CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 01 November 2011

[Updated] The Power Of Soshi On Concert Ticket Sales In Singapore


Kemarin (29/10/11) adalah awal dari penjualan tiket konser SNSD prioritas bagi pemegang kartu OCBC Singapura dan mobile pengguna ponsel Samsung. Jadi, bagaimana Anda berpikir penjualan tiket pergi?
Apakah Anda percaya semua 5500 tiket untuk acara terjual habis dalam pagi itu sendiri;)?!!
Itu benar, daya tarik kuat dari 9 wanita favorit kami adalah seperti bahwa tiket menghilang secepat penjualan tiket resmi dibuka (berpikir SM Town di Paris 2011, SNSD Konser Taiwan 2011)! Waktu aktual yang dibutuhkan untuk menjual tidak bisa secara resmi dikonfirmasi, pemesanan tiket mengingat tersebar di 3 jalan yang berbeda (telepon pemesanan, pemesanan online melalui situs SISTIC, antrian fisik di 34 counter SISTIC tersebar di seluruh pulau Singapura), tapi rasa yang baik akan menjadi antara 5 menit sampai 8 menit maksimum.
Meskipun tiket tunggal masih tersedia untuk pembelian sebentar-sebentar selama pagi hari, sampai bagian awal sore (sebelum 01:00, jika saya tidak salah;)), konser seluruh efektif terjual habis dari kata "pergi ".
Semua ini telah menyebabkan ketidakbahagiaan sedikit wajar antara SONE Singapura mampu mengamankan tiket untuk menyaksikan 9 malaikat duniawi live di atas panggung (terutama jadi karena beberapa dari mereka benar-benar antri semalam di luar bilik tiket, beberapa sedini 19 jam sebelum resmi penjualan tiket mulai;));! belum lagi SONE regional dan internasional untuk mengamankan tiket berharap ketika penjualan umum dimulai pada 1 November 2011. Ini, sayangnya, adalah sangat tidak mungkin sekarang: (.
Berada di "titik nol", sehingga untuk berbicara, saya dapat "saksi", dalam arti frustrasi dirasakan oleh SONE yang gagal mendapatkan tiket ke acara tersebut. Para RITS Halaman Facebook benar-benar dibanjiri dengan komentar mengkritik proses tiket keseluruhan pada umumnya, dan sistem SISTIC, pada khususnya.
Hal-hal tidak dibantu oleh oportunistik "SONE" (TIDAK) menawarkan untuk menjual tiket (yang entah bagaimana mereka berhasil memperoleh) dengan harga blackmarket (ada "rumor" dari kursi barisan depan akan sampai S $ 2000!).
Untuk itu, kredit pergi ke RITS, yang menawarkan cabang zaitun tanggal 2 mungkin untuk kaki Singapore Tour 2 Asian Girls ', meskipun tidak ada yang konkret resmi belum muncul;), bahwa materi yang sangat tergantung pada SM dan Girls 'pra-direncanakan jadwal.
Jadi, untuk saat ini, semua S-SONE (belum lagi SONE regional dan internasional) yang gagal untuk mendapatkan tiket bisa berharap untuk lakukan adalah berdoa untuk tanggal 2 yang akan ditambahkan.
Adapun SONEs sukses yang berhasil mengamankan tiket untuk peristiwa bersejarah ini, perencanaan sekarang mulai untuk memastikan mengunjungi 9 wanita 'ke pulau cerah Singapura adalah satu menyenangkan terlupakan memang: D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar