CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 11 November 2011

More “Eye Smiles” Tiffany And “Maknae” Seohyun Goodness For SONEs To Enjoy !

Ok, saya harus mengakui, saya menggunakan gambar ini karena 3 wanita (Seohyun, Tiffany, Yuri, AI agar, dari kiri ke kanan) terlihat sangat manis dalam bentuk manga sini (pujian untuk YUMiHORIE dari Deviantart.com).

Tapi, jujur ​​saja, yang Woongjin terbaru Coway CF (menampilkan Tiffany di semua nya, Äúeye-senyum, Äù kemuliaan) dan menampilkan produk Wajah Toko dengan maknae favorit kami, Seohyun, sebagai pusat utama dari daya tarik (yang dapat menolak bahwa, benar;?)), tidak terlalu jauh, dalam hal, Äúcute, Äù faktor, dari gambar manga awal dipilih di atas, dari 2 wanita.

Pertama atas, Tiffany, AOS, oh, jadi aegyo-diisi, baru CF untuk pemurni air Coway Woongjin.

Saya juga bisa membayangkan penjualan dari model tertentu penjernih air meroket setelah CF dirilis secara online. Check it out dan lihat apakah Anda setuju dengan saya: D.

Selanjutnya, Seohyun, AOS fitur wajah manis yang frontlining Wajah Toko counter display produk di Korea. Sekarang, mengapa hanya K-SONEs bisa menikmati keindahan seperti melihat dalam menampilkan jendela toko mereka? Saya juga dapat membayangkan berjalan di produk Wajah Toko wajah jika Seohyun, AOS gambar yang digunakan di sini juga, di Singapura, untuk mengiklankan barang dagangan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar