CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 19 November 2011

The Girls Get On “Teenage” Again !


Dengan Girls dijadwalkan tiba di Singapura di Sunny pada 29 November untuk acara 2011 MAMA, dan lagi pada tanggal 9 dan 10 Desember untuk konser solo pertama mereka di sini, negara kepulauan secara perlahan, tapi pasti, bersiap diri untuk Soshi -demam;) Dari salah satu penyedia layanan telekomunikasi lokal kami (StarHub) menawarkan gratis Soshi tiket konser untuk 1 50 sign-up untuk rencana baru mereka telepon selular, kepada koran Inggris utama lokal melakukan review dari CD "The Boys". (yang pertama karena mereka biasanya hanya menampilkan Inggris utama, Mandarin, dan kadang-kadang rilis musik Jepang:)), Singapura tentu bersiap diri untuk menyambut 9 wanita untuk pantai kita.
Mendapatkan pada tindakan (dan membantu kipas Soshi-api pada saat yang sama: D), Remaja remaja majalah lokal telah memutuskan untuk mendedikasikan itu untuk edisi Desember 9 wanita dari Soshi.
Dari gambar SNSD ikon di sampul depan (pertama kali terlihat di Girls '1 Jepang Arena Tour 2011), ke Tiffany and Co terinspirasi bertatahkan berlian citra banner majalah remaja (bahkan tata letak foto sampul depan disusun horisontal untuk mengakomodasi 9 wanita:)), seluruh masalah berteriak keluar "SNSD"!
Dalam sampul majalah, 2 artikel penuh yang didedikasikan untuk Girls, yang pertama memberikan sketsa thumbnail cepat hit musik mereka dalam karir mereka sejauh ini, sejak debut mereka pada 2007, dan yang kedua, analisis lebih mendalam tentang kepribadian wanita 9 sesuai dengan tanda-tanda horoskop mereka (mengejutkan, 9 dari 12 tanda horoskop yang diwakili di sini;)).
Sebagai pemanis tambahan, kontes ini juga termasuk dimana 4 kartu terbaik untuk menyambut fanmade Girls masing-masing akan memenangkan sepasang tiket untuk melihat 9 wanita hidup pada tanggal 10 Desember 2011. Untuk sisanya, sebuah poster indah dirancang gambar depan cover majalah dimasukkan sebagai kenang-kenangan:).
Semua dalam semua, ini, saya percaya, adalah cakupan yang paling komprehensif sejauh Girls adil di negara kita dari Singapura, membuktikan sekali lagi bahwa mimpi-mimpi para malaikat kita tercinta duniawi untuk mencapai dominasi dunia dalam kancah musik secara perlahan, tapi pasti , mulai membuahkan hasil. SNSD Jjang!
(Baca terus untuk rincian artikel lengkap ditampilkan dalam majalah.)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar