CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 01 November 2011

“The Boys” Global Cover Contest!


SM Entertainment telah gencar mempromosikan "The Boys" di seluruh dunia (Generasi global!) Dan Lomba terbaru mereka Facebook telah SONE menyanyi, menari dan mengedit jalan mereka ke atas untuk beberapa hadiah yang sangat unik!
Kontes ini dimulai pada 20 Oktober, dan SONE telah mengirimkan sejumlah konten yang dibuat pengguna dan tari meliputi selama 10 hari terakhir. Sekali lagi komunitas Sone global terus terkesan sebagai internet dipenuhi dengan bakat dan kreativitas mereka. Para pemenang secara keseluruhan di setiap kategori akan memiliki fitur video mereka pada Halaman Youtube SMTown, dan juga akan menerima hadiah Generasi beberapa gadis yang sangat unik dan pribadi itu.
Untuk setiap kategori (Tari, Vokal, dan Cinta) akan ada tiga pemenang tempat pertama. Pemenang yang beruntung masing-masing akan menerima cetak tangan bingkai / cetakan dari salah satu dari sembilan anak perempuan, bersama dengan pesan pribadi. Dilihat dari gambar-gambar yang disediakan pada halaman Facebook itu tampaknya menjadi replika yang tepat dari masing-masing tangan anggota. Bagi mereka yang tertarik untuk berpartisipasi dalam kontes untuk hadiah ini kepala satu-of-a-kind ke halaman Facebook kontes resmi untuk informasi lebih lanjut! Anda lebih baik cepat karena hanya ada 2 hari lagi untuk masuk.
Selain itu ada juga akan menjadi hadiah hiburan dalam bentuk menandatangani T-shirt untuk tiga pemenang penghiburan dalam setiap kategori untuk memberikan kalian motivasi ekstra. Kriteria penilaian belum resmi dirilis tapi pemenang akan diumumkan pada tanggal 7 Nopember 2011 (KST).
Akhirnya sesama SK Writer dan Soshicast MC, @ MAEniac ingin berbagi salah satu dari pengajuan pribadinya favorit. Ini pasti salah satu yang paling lucu dan Anda harus memberikan beberapa alat peraga dengan pria itu untuk datang dengan sebuah ayat rap besar yang bisa membuat tertawa paling SONE!
Aku ingin berharap semua keberuntungan kontestan baik dan saya berharap semua orang akan terus menunjukkan dukungan untuk SONE yang dimasukkan ke dalam waktu dan usaha untuk setiap entri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar