CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 24 November 2011

Like Twins


Taeyeon dan Sunny seperti kembar: tidak hanya dapat Anda cocok wajah kekanak-kanakan mereka dan ketetapan-ketetapan mungil yang telah membawa mereka dikenal sebagai Duo Danshin, tapi sikap mereka dan pemahaman satu sama lain juga cocok menjadi teman sekamar mereka berarti mereka menghabiskan paling. waktu dengan satu sama lain - itu berarti bahwa mereka memahami satu sama lain sedikit lebih dari orang lain.
Sementara dua yang mengenakan pakaian yang berbeda untuk editorial majalah Jomblo foto, satu mengambil tanpa pemberitahuan karena tokoh-tokoh yang identik dan ekspresi mereka. Mereka juga duduk dengan Satu untuk berbicara kembali SNSD ke dunia musik Korea, fashion, dan persahabatan mereka.
[Wawancara dengan majalah Singles]
Kami bertanya Taeyeon dan Sunny, yang dikenal lebih dekat daripada tidak lain dari hidup sebagai teman sekamar untuk waktu yang lama, untuk menunjukkan kita lebih padat sesuatu daripada cinta; persahabatan mereka Mereka pasti malu tentang jenis set-up, dan. menjaga satu sama lain banyak dari kamera.
Republik Korea nasional harta-seperti kelompok gadis, Taeyeon Girls 'Generation dan Sunny telah tiba di studio setelah menyelesaikan jadwal televisi terakhir mereka. Taeyeon memakai celana skinny dengan sepatu rajut dan datar cahaya, sementara Sunny memakai jins, t-shirt , dan sepatu kets. Kecuali Anda terlihat benar-benar keras, mereka akan tampak seperti segar siswa SMA .... Sebagai teman sekamar, Taeyeon dan Sunny adalah dua anggota yang dikenal memiliki persahabatan ketat dalam Girls 'Generation. mencari mereka setelah satu sama lain terus selama mereka tinggal di studio. Sementara mereka makan, dua duduk bersama seolah-olah mereka siswa SMA berbagi makanan mereka. Setelah makan, kedua menghilang sejenak dan segera berjalan keluar dari kamar mandi, cekikikan sambil geleng-geleng air dari mereka sikat gigi Mereka juga berjalan begitu penuh semangat Ketika mereka berjalan ke kamar riasan mereka tampak seperti jenderal kembali dari kemenangan. Mereka tampak dapat dipercaya dan lucu, membuatku tertawa di dalam.! Meskipun ukuran mungil mereka, kedua anggota memiliki proporsi yang cukup bagus..
Setelah sekitar satu jam, mereka berdiri di depan kamera mengenakan satu potong, dan memiliki rambut dan make-up dilakukan untuk membuat mereka tampak seperti kembar dua tampak cantik dan indah seperti boneka, membuat anggota staf pergi "Wow".. Ini jenis situasi pasti canggung dan memalukan bagi mereka, dan mereka melihat transformasi satu sama lain, mengatakan "Wah ~", sembari menyentuh pakaian masing-masing, menampilkan pemandangan hangat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar