CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 03 November 2011

The Girls Are Coming ……..


Dan Singapura tahu itu! Tampaknya tingkat fenomenal cepat di mana tiket habis terjual untuk konser solo 1 Girls 'di Republik kami yang cerah telah dijamin sebuah artikel di surat kabar utama bahasa Inggris sehari-hari kita, The Straits Times;).

Popularitas dari 9 kami wanita tidak mengenal batas dan, setelah untuk acara 9 Desember 2011 terjual habis dalam waktu kurang dari 4 jam, Menjalankan Ke The Sun (RITS), perusahaan yang membawa Girls ke Singapura untuk konser solo mereka 1, untuk kredit besar mereka, berhasil mengamankan tanggal lain (10 Des, 18:00, Singapore Indoor Stadium) dengan SM Entertainment, untuk memungkinkan 9 malaikat duniawi untuk memuaskan kecanduan Soshi S-SONE dan SONE dari seluruh wilayah (dan dunia): D.

Sejujurnya, dengan tahap saat ini mereka kembali dan promosi di seluruh dunia, saya akan membayangkan wanita 9 akan cukup lelah hari ini. Tulus berharap saya (sone), dan aku yakin sisa SONE akan setuju dengan saya, bagi mereka, adalah bahwa mereka akan tetap sehat dan aman ketika mereka pergi tentang menghibur penggemar kami.

Semoga berkat-berkat Allah bersama mereka selalu: D!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar