CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 15 November 2011

The Girls’ First Japan Tour Is Out On Blu-ray and DVD 16


Bereaksi lebih cepat dari yang diharapkan (referensi jumlah tahun yang dibutuhkan untuk melihat Girls 'Konser Asia Tour 1 keluar dalam format DVD;)), SM Entertainment telah mengumumkan bahwa 9 wanita Jepang Tur Konser 1 akan dirilis untuk dijual di kedua DVD dan Blu-ray format: D!
Diumumkan pada 11 November 2011, berita bahwa semua J-SONEs (dan semua SONEs pada umumnya, harus jujur) telah menunggu, kenang-kenangan nyata dari pertunjukan konser yang mengagumkan bahwa 9 wanita memasang sementara di Jepang awal ini tahun, sudah pasti menyebabkan aduk terlihat dalam lingkungan yang Soshidom:).
Seperti biasa, item akan datang di versi Edisi baik Reguler dan Terbatas, baik untuk DVD dan Blu-ray set.
Set Limited Edition akan datang dengan sebuah photobook, rekaman video khusus, serta 10 pin lencana ditetapkan. Kedua DVD, serta set Blu-ray akan memiliki item ini termasuk, perbedaan utama adalah bahwa lencana untuk set Blu-ray akan emas, sementara lencana set DVD akan di perak.
Photobook ini akan berisi pemotongan dari "Buku Pertama Girls 'Generation Tour Jepang Memorial" edisi terbatas. Pin-lencana akan disimpan dalam kasus kosmetik khusus, dan seluruh paket akan datang dalam kotak penyimpanan karamel khusus, dengan digipack lipat untuk DVD / Blu-ray, photobook dan pin lencana tersebut dalam kosmetik kasus.
Untuk top it off, SM juga merilis photobook khusus dari pengalaman Jepang Girls ', berjudul "Liburan". Di dalamnya, dinyatakan:

    
"Sebagai berharga mereka 'Holiday' tiba, itu dikemas dengan senyum lebar anggota. Dari fashion pihak bergaya kasual, itu jelas berbeda dari pakaian gaya klasik yang biasa, penuh fashion kasual dengan sentuhan pop ".
Set photobook dan DVD / Blu-ray saat ini dapat dibeli dari situs CDJapan.
1) DVD (Edisi Reguler)
2) DVD (Edisi Terbatas)
3) Blu-ray (Edisi Reguler)
4) Blu-ray (Edisi Terbatas)
5) Para SNSD photobook
Yah, itu pasti terlihat seperti SONE mana-mana akan pecah lagi selama sisa tahun 2011, bukan;)? Ah, Hidup dari Sone memang : D.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar