CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 24 November 2011

#GGrunsUSA


Girls 'Generation telah menerima umpan balik ledakan dari semua konser solo mereka di Asia. Tiket terjual habis dalam hitungan menit, dan SONEs rela terbang dari seluruh dunia untuk melihat Girls 'Generation tampil di atas panggung. Lautan banjir merah muda sebagai arena Girls keluar di panggung bernyanyi 소원 을 말해봐 ~

I’m genie for the wish.

Sudah waktunya bagi Girls 'Generation akhirnya terhubung dengan internasional mereka, dan lebih khusus lagi, US penggemar. Itu benar, setelah sukses besar Fanmeet pertama mereka di NYC dan versi bahasa Inggris dari The Boys, Girls 'Generation adalah terus membuat jalan ke pasar AS. Dengan rilis Maxi tunggal hanya sekitar sudut, sebuah website baru-baru ini telah diciptakan hanya untuk Girls. Dapatkah Anda menebak?

Itu benar! Generation website resmi gadis 'AS dan berjalan dengan versi 1080p The Anak laki-laki bermain secepat Anda memuat halaman! Ini adalah website untuk pergi ke untuk semua update terbaru mengenai Girls 'acara US, promosi dan rilis. Dari berita untuk bios untuk diskografi mereka, pastikan untuk penunjuk halaman ini dan periksa kembali sering!

Di samping catatan, Vevo Girls 'Generation adalah sekarang di Youtube juga, sehingga akhirnya kita bisa menonton versi bahasa Inggris dari The Boys tanpa pesan kesalahan bahwa video tidak tersedia di negara kita! Juga, jangan lupa untuk "Like" halaman resmi Girls 'Generation adalah Facebook dan mengikuti mereka pada girlsgeneration @ Twitter.

Mari kita hyped semua orang!! Dengan semua promosi kecil dan rilis, kita bisa yakin bahwa Girls akan membuat dampak booming di industri musik Amerika Serikat! Apakah saya arti konser datang dalam waktu dekat? Satu selalu dapat berharap, kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar