CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 01 November 2011

Girls’ Generation Runs New York: Soshified Fanmeet


Meskipun rekaman musik sebelumnya berbagai acara minggu itu di Korea dan kemudian terbang di seluruh dunia ke Amerika, tampil di Madison Square Garden di depan audiens 15.000 kuat malam sebelumnya, dan sedang diwawancarai oleh MTV sebelumnya hari itu di Times Square, gadis-gadis yang masih keluar ke fanmeet Soshified-diselenggarakan di Teater Best Buy di NYC.

Yang bisa saya katakan: mereka pejuang. Terutama Yoona.

Sayangnya, sebagian besar dipotong Tiffany keluar dari rekaman video , tetapi saluran resmi Soshified di Youtube harus meng-upload versi kualitas yang lebih tinggi dari fanmeet penuh segera. Kami akan terus posting ini diperbarui, tetapi untuk sekarang, menikmati apa yang Anda tidak terjawab atau menghidupkan kembali jam itu mulia.

Update: tampaknya uploader telah menetapkan video mereka ke swasta. Soshified harus posting sampai rekaman resmi fanmeet segera, jadi jangan terlalu khawatir. Maaf.

Setelah fanmeet, para gadis juga duduk dengan Soshified untuk sebuah wawancara eksklusif di mana mereka membahas berbagai topik seperti di Sunny yang pup oleh burung merpati di MV Anak laki-laki dan kesadaran mereka tentang kegiatan fans mereka '. Ini bagus untuk melihat Soshi sedemikian suasana yang santai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar