CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 01 November 2011

“Short team vs. tall team: who wins?” Interviews in NYC!

Berada di New York City untuk SMTown untuk akhir pekan SNSD berarti harus melakukan hal-hal promosi rutin seperti wawancara. Saya bisa membayangkan hal itu semakin membosankan karena pengulangan pertanyaan dan bahwa cobaan berat seluruh makam duduk dalam satu baris, mengangguk kepala Anda untuk membunuh pertanyaan, tersenyum seperti Anda ingin berada di sana, dan penghalang bahasa mungkin membuatnya jauh lebih sedikit menarik dan lebih sulit bagi mereka selain Tiffany dan Jessica untuk sepenuhnya memahami apa yang sebenarnya terjadi.

Itulah mengapa wawancara tertentu membuat saya tersenyum dan tertawa keras - tindakan saya benar-benar meniru gadis-gadis kami '. Lewis Dodley dari NY1, atau New York Satu, mewawancarai SNSD dan sementara pada pertama kali wawancara tampak serius ketika ia bertanya tentang bertualang ke pasar Amerika dan bekerja dengan produser Amerika, ia tiba-tiba mencari perhatian dari Taeyeon sakit dan tak terduga pujian di Korea, sangat mengejutkan dari semua sembilan anggota, sehingga dalam tawa manis.

Setelah itu, sisa wawancara ini cukup santai. Itu jelas bahwa ia membuat mereka sangat nyaman dan semua sangat terlibat. Alat peraga gila kepadanya untuk melakukan penelitian (serius, ia mendapat 9000 poin untuk menanyakan mereka tentang tim tinggi vs tim pendek) dan membuat gadis-gadis kita tertawa dengan ungkapan-ungkapan Korea-nya!
SNSD juga duduk dengan allkpop dan Soompi untuk menjawab beberapa pertanyaan jadi pastikan untuk memeriksa mereka keluar wawancara, juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar