CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 24 November 2011

SHAKE It with SNSD


Girls Generation KOCOK ritme permainan baru 'telah mendominasi dunia game iPhone! Sejak dirilis pada 18 November, KOCOK telah topping aplikasi iTunes grafik dalam kategori game musik di beberapa negara termasuk Indonesia, Thailand dan Singapura, dan juga sangat peringkat di Jepang, Amerika, Kanada dan Australia, sekali lagi membuktikan popularitas SNSD tumbuh di seluruh dunia.

Aplikasi ini memungkinkan Anda memainkan lagu dari album ketiga Korea SNSD di 'The Boys' gameplay mirip dengan Guitar Hero sangat populer atau Tap Tap Revenge. Ada dua mode permainan, TAP dan Shake: TAP melibatkan menekan jari tradisional (dan geser) dari catatan, sementara KOCOK (Guess Anda harus "akan memberikan gaya baru dari gameplay di mana pengguna dapat merasa seperti seorang DJ menggaruk meja putar." download aplikasi untuk mengetahui apa artinya) Selain itu., kartu koleksi SNSD dapat dicapai dalam game yang juga berfungsi ganda sebagai power-up, yang pasti akan memotivasi pemain untuk menjaga Sambil bahkan setelah menyelesaikan semua lagu.

Lagu-lagu hit sebelumnya oleh SNSD akan segera ditambahkan ke aplikasi. Saat ini tersedia pada perangkat Apple sentuh dalam 13 bahasa yang berbeda [link], dan versi untuk pasar Android saat ini dalam karya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar