CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 19 November 2011

SNSD to Receive Prime Minister’s Award

Ini terlihat seperti gadis-gadis telah berbakat dengan penghargaan bergengsi lainnya.

Dimulai dengan debut sukses di Jepang awal tahun, gadis-gadis telah bekerja tanpa lelah untuk menyebarkan musik mereka untuk penonton di seluruh dunia. Dalam 6 bulan terakhir, Girls 'Generation telah mengambil bakat mereka di seluruh dunia, mengunjungi kota-kota seperti Paris, Bangkok, Sydney dan New York untuk KPOP sangat sukses dan konser SMTown. Tidak hanya mereka lakukan di luar negeri, tetapi mereka juga mempromosikan mengejutkan semua orang di seluruh dunia dengan merilis "The Boys" tunggal di kedua Korea dan Inggris.

Dengan keberhasilan tersebut dan paparan internasional, Girls 'Generation akan diberikan dengan Penghargaan Perdana Menteri terkenal di Budaya Populer 2011 Korea dan Penghargaan Seni.

Penghargaan ini sangat khusus karena diserahkan oleh pemerintah Korea. Cabang pemerintahan tertentu di balik Awards adalah Korea Konten Kreatif Badan (KOCCA) yang didirikan untuk memberikan dukungan bagi pertumbuhan konten budaya. KOCCA khusus mencatat penjualan yang kuat Girls 'Generation album sebagai salah satu alasan untuk pilihan mereka. Sejak rilis album mereka akhir bulan lalu, "The Boys" sudah terjual lebih dari 200.000 eksemplar.

Ini akan menjadi kemenangan pertama SNSD di Korea dan Budaya Populer Penghargaan Seni, dan mereka akan menjadi kelompok KPOP baru tahun ini untuk menerima penghargaan "Perdana Menteri" didambakan untuk 2011.

Budaya Populer 2011 Korea dan upacara Penghargaan Seni akan diselenggarakan pada November 21, 2011 di Seoul Olympic Hall. Girls 'Generation akan melakukan hidup bersama pembangkit Hallyu powerhouses Wonder Girls, BEAST, Taeyang dan Afterschool.

Nantikan kinerja mendatang mereka dan selamat untuk Girl's Generation!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar