CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 08 November 2011

A Leader’s Heart



Untuk berhala, menyanyi dan menari di atas panggung dengan ribuan penggemar berteriak dan bersorak-sorai adalah perasaan paling bahagia yang pernah. Perasaan mengetahui bahwa mereka berjam-jam berlatih segalanya, dari gerak kaki untuk tersenyum, akhirnya terbayar. Ini adalah perasaan sukses. Tapi satu tidak pernah bisa populer tanpa tahu apa rasanya dibenci atau iri atas. Orang tidak pernah bisa menjadi terkenal tanpa melarikan diri kritik. Di dalam samudra penggemar bersorak-sorai, akan selalu ada beberapa orang yang mencari kesenangan melalui penderitaan lain. Ini adalah kenyataan setelah semua. Dan kebencian merupakan bagian dari sifat manusia.
Setiap orang membaca ini sekarang kemungkinan besar akan memiliki sesuatu yang mereka suka dan dukungan. Sebuah tim olahraga favorit, seorang penulis favorit atau bahkan seorang koki. Fandom A, pada umumnya, tetapi untuk membaca mayoritas ini akan memiliki grup favorit dalam pikiran. Mereka menyebut diri Sone dan warna favorit mereka adalah pink. Mayoritas membaca ini cinta dan dukungan SNSD. Tapi, seperti di fandom apa pun, orang akan selalu memiliki bias nya, dan itu tidak mengherankan untuk mengetahui bahwa pemimpin, Kim Taeyeon, memiliki fanbase terbesar dalam SNSD. Tapi dia belum mengumpulkan begitu banyak perhatian karena ia adalah pemimpin mereka. Satu kata ini tidak cukup untuk membuat ribuan orang datang ke arahnya seperti sebuah mercusuar cahaya. Tentu, ini memainkan peran yang adil dalam menarik perhatian, tapi itu jelas bukan salah satu alasan utama mengapa orang mencintai dan mendukungnya.
Hanya berpikir, berapa banyak pemimpin dalam sejarah benar-benar memiliki pendukung yang benar-benar mencintai mereka dan tidak tetap sekitar karena mereka takut memiliki leher mereka dipotong di lorong gelap? Tidak banyak. Fast forward ke hadir lagi dan berpikir Kim Taeyeon. Tentu dia dipilih sebagai pemimpin SNSD karena dia yang tertua dalam kelompok itu, tapi ini bukan apa yang membuatnya pemimpin yang sangat baik. Setiap orang memiliki kemampuan untuk mengumpulkan kelompok dan memproklamirkan diri sebagai "kepala", tetapi menjadi seorang pemimpin yang baik adalah cerita yang baru. Sebagian besar keberhasilan berasal dari Taeyeon SNSD yang memimpin dengan bakat lahir alami. Menghormati dan jumlah pengabdian atas kepemimpinan Taeyeon itu. Ini adalah alasan di balik mengapa delapan lainnya dapat mempercayai Taeyeon dengan kehidupan mereka. Ini adalah alasan di balik bagaimana mereka telah mampu tumbuh dan belajar dari satu sama lain. Untuk hidup dan kasih sebagai sebuah keluarga.
Pada pandangan pertama, Taeyeon mengingatkan Anda tentang anak kecil. Bahagia, norak dan penuh senyum. Sulit membayangkan bagaimana seseorang begitu kecil dapat mengumpulkan energi dan keberanian untuk memimpin dan memotivasi delapan gadis-gadis lain. Ada begitu banyak yang bisa salah. Begitu banyak harapan. Begitu banyak mata mengamati setiap gerakan Anda, karena sebagai kepala kelompok, apa yang Anda lakukan pada akhirnya akan mempengaruhi seluruh tim juga. Hal ini, dalam dirinya sendiri, sudah merupakan beban besar.
Tapi Taeyeon mengelola itu semua sangat baik. Sebagai seorang pemimpin, itu adalah tugas dia untuk berbaring langkah pertama dan paling penting yang akan, di satu sisi atau lainnya, berperan dalam menentukan keberhasilan SNSD. Ketika mencoba sesuatu yang baru, Taeyeon pergi dulu. Ketika mulai off berbicara atau wawancara, Taeyeon memperkenalkan kelompok. Jika dia melakukannya dengan baik, rasa percaya diri tertentu didirikan dan moral diangkat. Dia membawa SNSD bersama-sama dan tetap bersatu sebagai satu sembilan. Gadis ini tahu bahwa ia adalah seorang penyanyi yang indah, dan dia tahu dia bisa berdiri tegak sendiri. Ada OSTs hati yang tak terhitung jumlahnya di luar sana untuk membuktikan bahwa. Tapi sebagai pemimpin SNSD, perannya adalah untuk memastikan bahwa anggota-anggotanya dapat berdiri tegas dengan dia juga.
Jadi apa yang membuat Taeyeon unggul menjadi seorang pemimpin? Bagaimana seorang gadis kecil seperti dipegang dan diperkuat Soshibond selama lebih dari empat tahun? Jawabannya terletak pada fakta bahwa Taeyeon adalah independen. Dia berbeda dari yang lain dan terus terang, ia perlu. Tentu, dengan membedakan dirinya dan melayang sedikit jauh dari kelompok, ia telah mendapat perhatian lebih, tetapi realitas yang keras dan tidak ada yang baik datang tanpa harga. Kemerdekaannya memegang Soshibond bersama-sama, tetapi untuk memperkuat ikatan ini, Taeyeon telah mengisolasi dirinya membentuk sisanya. Tentu saja dia dipuji oleh orang-orang yang tak terhitung untuk kemerdekaan, tapi jujur, kita bahkan tidak bisa datang dekat untuk memahami salah satu kesulitan dia dipaksa untuk wajah. Ketika anggota-anggotanya merasa di bawah cuaca, itu Taeyeon yang menghibur mereka melalui kata-kata dan pelukan. Tapi ketika pemimpin sedang marah, siapa yang dia berpaling? Taeyeon adalah pemimpin, dan dia seharusnya untuk selalu tetap kuat. Benar? Ingat bagaimana sikap seorang pemimpin akan mempengaruhi tindakan dan emosi dari anggota lain juga?
Sebagai seorang pemimpin, beban pada Taeyeon yang luar biasa, dan pengorbanan diri tidak dapat dihindari untuk memastikan bahwa segala sesuatu berjalan lancar. Untuk orang untuk mengorbankan sedikit kesejahteraan mereka dalam rangka untuk memenuhi orang lain di sekitar mereka pantas hormat. Pikirkan kembali kipas baru-baru ini bertemu acara di New York City. Ingat bagaimana Taeyeon tampak pucat seperti hantu dan sangat lemah? Dia rupanya makan makanan yang telah di kontak dengan kacang sehingga menyebabkan reaksi alergi. Namun meskipun ini insiden yang memakan korban mengancam di tubuhnya, Taeyeon mencoba untuk tetap kuat. Dia mencoba untuk tetap positif dan tersenyum. Dia tidak ingin khawatir para fans, tetapi yang lebih penting, dia tidak ingin khawatir anggotanya. Adik-adiknya. Bagi mereka, hanya berpikir belaka yang tidak dapat menghadiri Taeyeon kipas bertemu karena dia sakit dan lemah cukup menguras semangat sepenuhnya. Bagaimana bisa delapan lainnya mungkin fokus mengetahui bahwa pemimpin mereka, teman mereka ... saudara mereka sangat sakit? Taeyeon tidak bisa membiarkan itu terjadi. Dia tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Jadi pada akhirnya, ia memasang wajah profesional dan mengorbankan kesejahteraannya bagi kami. Menyedihkan? Tak perlu dikatakan. Bagaimana dengan inspirasi? Kata ini sepertinya seperti meremehkan ketika ditempatkan bersinggungan dengan situasi Taeyeon itu. Untuk hadir pada kipas temui adalah satu hal, tapi untuk tertawa, tersenyum dan bahkan menyanyi dan menari. Bahwa, dalam dirinya sendiri, layak kekaguman melampaui apa yang dapat menggambarkan kata-kata.
Karena sembilan memiliki aturan ketat bahkan tidak meninggalkan anggota tunggal di belakang. Jika mereka berhasil, itu akan menjadi seperti sembilan. Hal ini baik sembilan atau tidak, sesederhana itu.
Semua ini, dari lubuk hati seorang pemimpin.
-
Saya tidak akan berbicara atas nama setiap orang yang hadir Sone hari itu, tetapi untuk Sone batin dalam diri saya, hanya Kehadiran Taeyeon di fanmeet sudah cukup untuk membuat saya cinta fandom ini bahkan lebih. Itu sudah cukup untuk bahan bakar saya dengan motivasi untuk tidak pernah menyerah, tak peduli betapa sulitnya hal mendapatkan karena seiring dengan pengalaman dan pelajaran hidup datang kesulitan kecil yang membantu kita belajar dan tumbuh. Kembali pulang dari New York, saya harta Soshibond serta ikatan antara SNSD dan SONE sembilan kali lebih. Untuk saya, saya merasa benar-benar diberkati untuk memiliki membenamkan diri ke fandom ini karena setiap hal kecil yang telah kita lakukan untuk mendukung anak-anak, dan setiap gerakan gadis-gadis kecil telah dilakukan untuk membalas cinta kita benar-benar menakjubkan. Tidak ada penyesalan sama sekali. Pernah. Selama dua setengah tahun, semua baru, pengalaman tak terlupakan, dan semua orang menakjubkan yang sa temui telah perlahan-lahan menjadi kabur peristiwa. Sebuah kusut kenangan. Kenangan mampu bergerak aku menangis, membuatku tertawa tanpa henti, tetapi yang paling penting, kenangan yang memungkinkan saya untuk pergi bahkan hari tanpa bersyukur untuk semua yang fandom ini telah memberi saya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar