CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 01 November 2011

Girls’ Generation Takes The Mutizen On Inkigayo!


Melanjutkan kemenangan beruntun mereka untuk judul lagu pada 'Boys' program musik Korea, Girls 'Generation sebelumnya malam ini membawa pulang' Mutizen Penghargaan Song 'di SBS Inkigayo.

Hal ini membuat gadis-gadis 'ketiga musik menang Program berturut-turut, setelah mengambil tempat pertama di Mnet yang' M! Countdown 'dan KBS' Music Bank K-Chart 'beberapa hari sebelumnya.

     Meskipun saya benar-benar berterima kasih kepada semua Anda tetapi saya juga ingin mengucapkan selamat kepada semua anggota di sini yang telah dilakukan benar-benar baik. Di masa depan, Girls 'Generation akan bekerja lebih keras.

Selama pertunjukan lagu, mendengarkan kegembiraan penggemar SNSD di penonton, sebagai jeritan dan terbiasa fanchanting sangat luar biasa!


Dan meskipun Taeyeon dan Yoona tampaknya telah pulih sedikit dari penyakit terakhir, Sunny, Jessica dan Tiffany mencari perkasa lelah.

Saya juga punya perasaan bahwa Fany tahu betapa sulitnya telah di gadis-gadis 'baru-baru ini, apa yang dengan jadwal comeback mereka dan segala sesuatu, dan itulah sebabnya dia merobek sementara berterima kasih kepada anggota lain. Fany-ahh HWAITING!

Sigh ... Girls ', silahkan istirahat, tetap kuat dan saling menjaga satu sama lain!

Berita gembira: Apakah mendengarkan "The Boys" sementara menulis posting ini. Menurut iTunes, saya telah bermain 758 kali, namun masih ada saat-saat selama lagu yang memberi saya merinding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar