CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 02 Desember 2011

Taeyeon chosen by netizens as the #1 celebrity to date during Winter’s first snowfall


Taeyeon anak pemimpin kami baru-baru ini terpilih ke tempat # 1 di sebuah tiang oleh netizens yang bertanya siapa mereka ingin berkencan selama salju pertama Winter. Tiang dilakukan oleh sebuah situs bedah kosmetik di Seoul.
Tiang berlari dari November 10-30, dan keluar dari 1.102 suara, mengumpulkan 453 suara Taeyeon (41,1%), dengan 2NE1 Sandara Park dan Sohee Wonder Girls 'mengumpulkan 26,4% masing-masing. T-ara anggota Eunjung dibulatkan keluar empat teratas dengan 11,1% suara.
Seorang wakil dari klinik mengungkapkan, "penampilan Taeyeon yang menyenangkan dan lucu adalah wanita ideal yang khas bagi pria. Kami percaya itu adalah citra ideal Taeyeon dan kepribadian lucu yang membuat para pemilih laki-laki memilih Taeyeon sebagai idola perempuan to date pada hari khusus seperti hujan salju pertama musim dingin. "
Awww pemimpin anak kita mungkin tidak begitu banyak anak lagi: P. Nahhh dia masih terlihat seperti anak haha. Tapi bagus untuk melihat popularitas gadis melonjak bahkan lebih tinggi dari sebelumnya! Mari kita berharap mereka berubah momentum ini menjadi beberapa kemenangan besar di Disk Awards 26 Emas! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar