CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 20 Desember 2011

SNSD Performs the Japanese Version of ‘The Boys’ on HEY! HEY! HEY! Music Champ

 Jepang program musik populer HEY! HEY! HEY! Musik Champ mengadakan siaran langsung yang khusus Natal pada tanggal 19 Desember.
 
 

Lineup terdiri dari seniman Jepang populer, seperti AKB48 dan SMAP, serta tindakan-tindakan Korea sukses termasuk Boa, Tohoshinki, Kara dan, tentu saja, SNSD.

Untuk pertama kalinya, SNSD, yang dikenal sebagai Shoujo Jidai di Jepang, melakukan versi Jepang hidup 'The Boys'. Semua sembilan anggota mengenakan pakaian bergaya biru dan ditampilkan biasa mereka pada titik ketika mereka melakukan koreografi lagu hit mereka di Jepang. Bahkan, ini adalah pertama kalinya remake Jepang terdengar secara keseluruhan, sebagai pratinjau itu hanya dirilis sekitar seminggu yang lalu.

Sementara mendengarkan lagu pertama dikonversi (ke dalam bahasa yang berbeda) biasanya daun satu dengan ekspresi bingung di wajah mereka dan aftertaste yang tidak menyenangkan atau tidak pasti aneh, lirik Jepang, mengejutkan, aliran baik dengan musik. Menurut pendapat saya, tidak pernah ada saat itu merasa terlalu canggung - yang telah menjadi kasus untuk remake banyak.

Ini versi 'The Boys' akan ditampilkan pada repackage album pertama Jepang SNSD ditetapkan untuk rilis pada 28 Desember. Selain itu, SNSD telah diundang untuk bergengsi akhir tahun menunjukkan di Jepang, termasuk Music Station super Hidup 2011 dan Kouhaku Uta Gassen yang akan udara pada 23 Desember dan Malam Tahun Baru, masing-masing. Kita pasti akan melihat banyak Shoujo Jidai SNSD sebelum akhir tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar