CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 02 Desember 2011

6th K-Chart Win for SNSD!

Tidak ada yang menghentikan mereka.
 

Di Music Bank malam ini, SNSD membawa pulang 6 mereka K-chart win untuk 'The Boys'! Meskipun perbedaan 123-titik yang sangat dekat pekan lalu, SNSD berlari di depan Wonder Girls dengan 2286 poin, mengamankan belum menang lagi dan membuktikan popularitas mereka sebagai kelompok gadis penduduk Korea.

SNSD adalah kelompok hanya untuk memenangkan enam kali berturut-turut di Music Bank pada 2011, dengan labelmates Super Junior datang kedua dengan lima kemenangan beruntun di awal tahun. Gadis-gadis juga telah menetapkan rekor baru untuk sebagian besar keseluruhan yang nomor urut di Music Bank. Datang di tempat pertama adalah ledakan menghantam SNSD 'Gee' dengan 9 kemenangan beruntun, di kedua adalah 'One More Time' Perhiasan dengan 7, dan setelah malam ini, 'The Boys' duduk nyaman di tempat ketiga dengan 6 menang.

Terima kasih untuk semua K-SONEs yang telah berhasil menjaga gadis-gadis kami di atas, dan selamat kepada SNSD!

 
Di samping catatan, gambar di atas adalah sampul album untuk versi kedua dari album studio ketiga SNSD! Meskipun secara teknis tidak album dikemas kembali (sebagai tracklist tetap sama sebagai album 'The Boys', dengan penambahan hanya versi bahasa Inggris dari 'Boys'), versi ini akan mencakup Taksi Mr jaket seluruh album baru, lengkap dengan baru gambar konsep, serta poster dan photocards. Album ini akan dirilis pada 8 Desember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar