CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 24 November 2011

2011 MelOn Music Awards

Para '2011 Melon Music Awards 'digelar semalam, 24 November, di Stadion Olimpiade Seoul. SNSD sebelumnya telah sukses luar biasa di penghargaan ini, membawa pulang "Artis dari Daesang Tahun '(penghargaan atas) pada tahun 2009 & 2010,' Song of the Digital Daesang tahun pada tahun 2009 antara string seluruh penghargaan lainnya. Sementara kita semua tahu itu tidak mungkin untuk SNSD untuk dibawa pulang penghargaan apapun tahun ini karena comeback mereka yang sangat terlambat, gadis-gadis masih membawa pulang 'Artist Award Global karena memiliki popularitas terbesar di Korea dan Luar Negeri!
Sayangnya, SNSD tidak dapat menerima penghargaan mereka secara pribadi karena konflik penjadwalan dan dengan demikian pidato penerimaan mereka ditunjukkan melalui video pra-rekaman.


Kasar terjemahan bawah memotong ...

   
  Hello! We are Girls’ Generation!

    Thank you for giving the ’2011 Global Artist Award’ to Girls’ Generation! Is this an award for singers who made it to the worldwide market?

    We’re regretful that we cannot attend the award ceremony but we are happy to conclude the year by receiving an award from the ’2011 MelOn Music Awards’. Recently, K-pop fever is spreading to the world and we feel proud as K-pop singers. We hope that people will continue to love Girls’ Generation a lot. Thank you!


2011 telah pasti menjadi tahun 'gelombang Hallyu', dengan konser Kpop yang diadakan di seluruh dunia, kesadaran Kpop telah berkembang di seluruh, bahkan di bawah! SNSD telah pasti berada di garis depan gelombang Hallyu dan benar-benar layak penghargaan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar